SMAN 1 Kintamani Mulai Melangkah Mandiri Setelah Dibina Putera Sampoerna Foundation

- 7 Oktober 2021, 21:19 WIB
Acara penyerahan SMA N 1 Kintamani kepada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga pada Rabu 6 Oktober 2021 setelah dibina Putra Sampoerna Foundation
Acara penyerahan SMA N 1 Kintamani kepada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga pada Rabu 6 Oktober 2021 setelah dibina Putra Sampoerna Foundation /Dok Jok

INDOBALINEWS - SMA N 1 Kintamani memulai langkah mandiri menyusul serah terima kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali.

Acara ini ditandai dengan penyerahan dokumen rencana kerja sekolah dan plakat kepada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Rabu 6 Oktober 2021.

Dokumen dan plakat secara langsung diserahkan oleh Elan Merdy selaku Senior Director Putera Sampoerna Foundation dan Juliana, selaku Head of Development and Program Putera Sampoerna Foundation kepada Dr KN Boy Jayawibawa, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali.

Baca Juga: Dari Ajang BJCW 2021: Mengenal Lebih Jauh Digital Fitting Room

Acara serah terima ini juga dihadiri oleh Maureen Toh, Direktur UTSB (Usaha Tegas) secara daring melalui platform zoom serta Kepala Sekolah SMAN 1 Kintamani juga perwakilan guru dan siswa.

Acara ini menandai akhir dan pencapaian sekolah atas implementasi Lighthouse School Program yang telah berjalan di SMAN 1 Kintamani sejak tahun 2017 dibawah binaan Putera Sampoerna Foundation.

Baca Juga: Kondisi Semakin Membaik, Tukul Arwana Dikabarkan Bisa Pulang Minggu Depan

“Kegiatan handover ini dapat diartikan sebagai langkah baru secara mandiri SMAN 1 Kintamani untuk terus berkembang melalui pencapaian-pencapaian lainnya, sehingga predikat sekolah mercusuar semakin bermakna” kata Elan Merdy, Rabu 6 Oktober 2021.

Selain prosesi serah terima, acara ini juga menyajikan segmen interaktif yang dikemas dalam bentuk talkshow dan segmen khusus yang mengangkat testimoni perwakilan siswa dan guru yang turut serta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada UTSB (Usaha Tegas), Putera Sampoerna Foundation, dan Dinas Pendidikan yang telah menginisiasi program ini, sehingga dapat diimplementasi di SMAN 1 Kintamani.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x