Muscablub Pemuda Pancasila Karangasem, Sujanayasa Terpilih Menjadi Ketua MPC

- 24 Oktober 2021, 18:37 WIB
Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem Bali, Minggu 24 Oktober 2021.
Muscablub MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem Bali, Minggu 24 Oktober 2021. /Dok Lius

INDOBALINEWS - I Kadek Sujanayasa terpilih secara aklamasi menduduki kursi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem periode 2021-2025.

Pelaksanaan pemilihan ketua MPC di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem Minggu 24 Oktober 2021, berlangsung seru dan sangat demokratis dengan intrupsi peserta beberapa kali.

Usai penyerahan Pataka Pemuda Pancasila kepada Ketua terpilih, tepuk tangan riuh dan pekik Pemuda Pancasila bergema atas terpilihnya Sujanayasa.

Baca Juga: Raih Bintang Gerilya, Veteran Made Anom Diabadikan di Taman Makam Pahlawan Tabanan Bali

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila yang sah, Sujanayasa menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban tugas-tugas dan kewajiban Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten karangasem.

Dirinya berharap seluruh jajaran Pemuda Pancasila untuk bekerjasama dengan baik dalam menjalankan organisai agar lebih berkembang dan maju.

Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri, Tinjau Kesiapan Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai

“Tentu Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem memliki program yang erat kaitannya dengan kearifan lokal. Untuk itu kami akan berjuang dan berusaha sebaik-baiknya untuk menjalankan organisasi agar peran Pemuda Pancasila Karangasem bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Karangasem,” terang Sujanayasa.

Ia menambahkan, keberadaan Pemuda Pancasila Kabupaten Karangasem diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, serta membantu program-program pemerintah dalam mewujudkan Karangasem yang lebih maju.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x