Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Kapolsek Kuta Utara Lakukan Pengecekan di Sejumlah Tempat

- 16 Maret 2022, 12:45 WIB
Kapolses Kuta Utara dan tim mengecek sejumlah tempat mengatisipasi kelangkaan minyak goreng dan  perkembangan harga kebutuhan pokok.
Kapolses Kuta Utara dan tim mengecek sejumlah tempat mengatisipasi kelangkaan minyak goreng dan perkembangan harga kebutuhan pokok. /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS - Aparat kepolisian melakukan pengecekan ke sejumlah tempat penyimpanan sembako, swalayan, pasar dan warung terkait perkembangan harga kebutuhan pokok termasuk kelangkaan minyak goreng.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K mengatakan hal itu dilakukan menyikapi dinamika perkembangan harga harga kebutuhan pokok di tengah tengah masyarakat terutama dengan adanya kelangkaan persediaan minyak goreng di sejumblah wilayah di Indonesia.

Untuk itu Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K, langsung memerintahkan Anggotanya untuk melakukan pengecekan ke tempat - tempat gudang penyimpanan sembako, swalayan, pasar tradisional dan warung - warung.

Baca Juga: Kabar Gembira: AirAsia Rute Kuala Lumpur ke Bali Mulai Beroperasi Lagi 21 Maret 2022, ke Surabaya 25 Maret

Kapolsek mengatakan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk antisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Badung Bali agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. 

Dalam kegiatan pengecekan di sejumlah lokasi,Kapolsek Kuta Utara bersama anggota menyasar sejumblah lokasi.

Baca Juga: Sah: Spotify Akan Menghiasi Bagian Depan Jersey Barcelona Musim Depan, Nilai Kontrak Ditaksir 4 Triliun Lebih

Antara lain gudang penyimpanan sembako Toko Dewata, UD Darma Yasa dan PT Sinar Mas di wilayah Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara namun tidak di temukan stok minyak goreng Selasa 15 Maret 2022 sore.

"Jangan ada yang memamfaatkan kelangkaan minyak goreng ini untuk kepentingan diri sendiri," tutur Kapolsek.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x