Tindak Kriminal di Kuta Utara Menurun, Patroli Tetap Ditingkatkan

- 12 Mei 2022, 13:03 WIB
Patroli malam dilakukan personel Polsek Kuta Utara Rabu 11 Mei 2022.
Patroli malam dilakukan personel Polsek Kuta Utara Rabu 11 Mei 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 1 Iptu Nyoman Surata menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan Patroli malam guna menciptakan situasi wilayah di Kecamatan Kuta Utara  Badung Bali yang kondusif pada Rabu 11 Mei 2022 malam pukul 23.00 Wita.

Patroli rutin yang di gelar setiap malam dengan sasaran wilayah atau jalur rawan terjadinya kejahatan jalanan seperti jambret, begal pencurian sepeda motor dan kejahatan lainnya.

Iptu Nyoman Surata yang memimpin kegiatan patroli menjelaskan pihaknya tidak berpatokan dengan menurunnya angka tindak kriminal.

Baca Juga: Analog Switch Off atau ASO, Keluarga Kurang Mampu di Denpasar Dapat Set Top Box Gratis

Kendati demikian pihaknya justru akan terus meningkatkan intensitas kegiatan patroli fokus pada jalur - jalur sering di pakai pelaku tindak kejahatan melakukan Aksinya.

"Kita maksimalkan Patroli pada jalur jalur yang sering di jadikan mobilitas wisatawan asing setelah meninggalkan tempat tampat hiburan mulai dari jalan Petitenget, Kayu Aye, Braban, Umalas, Pengubengan dan jalan Tangkuban Perahu," ucap Iptu Surata.

Baca Juga: Jatuh dari Kapal Australia Menuju Vietnam, WNA Turki Terdampar di Perairan Bali

Ia juga mengimbau kepada masyarakat jika menemukan hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat segera laporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x