Beragam Hiburan di 'Semarak Agustus 2023' Pemkot Denpasar

- 13 Agustus 2023, 20:16 WIB
Beragam lomba dan hiburan di acara 'Semarak Agustus 2023 yang digelar Pemkot Denpasar Minggu 13 Agustus 2023.
Beragam lomba dan hiburan di acara 'Semarak Agustus 2023 yang digelar Pemkot Denpasar Minggu 13 Agustus 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kota Denpasar menggelar beragam hiburan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Bertajuk Semarak Agustus 2023, beragam hiburan mulai dari penampilan Musik hingga Flashmob Merah Putih turut memeriahkan kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Puputan I Gusti Made Agung Denpasar, Minggu 13 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pwmbangunan Sekretariat Daerah Kota Denpasar, A.A Gede Risnawan serta Kepala Bakesbangpol Kota Denpasar, AA Ngurah Gede Darma Atmaja dan jajaran terkait lainnya.

Baca Juga: Januari hingga Juli 2023, Wisman Masuk Lewat TPI Ngurah Rai 2,9 Juta, Optimis Capai Target di Akhir Tahun

Dilangsungkan sejak sore hari, para penampil sukses menghibur masyarakat yang hadir memadati lokasi acara. Acara dibuka dengan penampilan Dungky Bali, yang kemudian diikuti oleh penampilan parade perkusi persembahan Children of Trengguli (COT) Drumline. Selain itu, acara ini juga diisi dengan penampilan Flashmob Merah Putih persembahan Naluri Manca.

Semarak Agustus 2023 ini semakin meriah dengan penampilan Jegeg Bulan serta penyanyi kawakan Nanoe Biroe yang sukses membuat masyarakat ikut larut dan bernyanyi malam itu.

Selain gempita perayaan Kemerdekaan Indonesia, kegiatan Semarak Agustus 2023 ini juga menjadi refleksi dari spirit Kota Denpasar, Vasudhaiva Kutumbhakam yang digaungkan sebagai semangat berkarya untuk membangun Denpasar Maju.

Baca Juga: Makna Upacara Metatah yang Digelar Massal di Geria Babut Nyitdah

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x