Beasiswa Chevening Dibuka 12 September hingga 7 November 2023, Denpasar Siapkan Pelatihan dari Alumni

- 30 Agustus 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi penerima beasiswa Chevening.
Ilustrasi penerima beasiswa Chevening. /instagram.com/@cheveningfcdo

INDOBALINEWS - Program Beasiswa Chevening atau Chevening Scholarship bersama British Embassy akan dibuka mulai 12 September hingga 7 November 2023.

Pemerintah Kota Denpasar mendukung sekaligus memberikan apresiasi atas pelaksanaan Program Chevening Scholarship Bersama British Embassy. Pelaksanaan program tersebut merupakan upaya untuk mendukung pengembangan SDM.

Demikiam terungkap saat Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima Head of the Chevening Scholarships Programme for Indonesia and Timor-Leste Nick Faulkner di Kantor Walikota Denpasar, Bali Rabu 30 Agustus 2023.

Baca Juga: Fuji Utami Raih Banyak Cuan di Shopee Live, Jual Lebih dari 3.000 Produk

Wawali Kadek Agus menyampaikan, program Chevening Scholarship sesuai dengan komitmen Pemkot untuk mendukung pengembangan Sumber Daya Manusia di Denpasar khususnya dalam meningkatkan daya saing global. Sehingga kedepannya SDM Kota Denpasar mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Diharapkan dari pelaksanaan program ini nantinya SDM Bali, khususnya Kota Denpasar memiliki daya saing nasional dan global, dan tentunya Pemkot Denpasar sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini," paparnya.

Lebih lanjut Wawali menyampaikan, guna mempersiapkan warga Kota Denpasar dalam mengikuti proses seleksi, pihaknya mengatakan bahwa akan dilaksanakan pelatihan dan sharing knowledge alumni Chevening Scholarship.

Baca Juga: Dinilai Kebablasan dan tak Adil, Bawaslu NTB Diminta Bubar

“Dengan adanya pelatihan ini diharapkan warga kota Denpasar banyak yang menerima beasiswa Fully Funded ke Inggris. Hal ini tentu akan baik untuk SDM Denpasar,” ujarnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x