Bali Raih Dua Penghargaan Dalam HUT ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas di Padang

- 4 Maret 2024, 20:56 WIB
Penjabat (Pj) Gubernur Bali, S. M. Mahendra Jaya menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian yang digelar di Padang Minggu 3 Maret 2024.
Penjabat (Pj) Gubernur Bali, S. M. Mahendra Jaya menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian yang digelar di Padang Minggu 3 Maret 2024. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Bali, S. M. Mahendra Jaya menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP dari Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Penghargaan diterima dalam Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Satpol PP dan ke-62 Satlinmas. Upacara tersebut digelar di Lapangan Rumah Jabatan Gubernur Sumatera Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu 3 Maret 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada Pj Gubernur Bali atas Karya Bhakti dan kepeduliannya terhadap Satuan Pamong Praja. Mulai dari dukungan anggaran hingga sarana prasarana guna mendukung tugas Satpol PP di daerahnya.

Baca Juga: Pendaki yang Tersesat di Gunung Batukaru Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Penghargaan tersebut juga menunjukkan upaya melakukan dorongan moril terhadap jajaran Satpol PP dan Linmas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian meminta seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) untuk senantiasa menjaga integritas dalam setiap pekerjaan.

"Satpol PP dan Satlinmas merupakan profesi mulia dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat," ujar Mendagri dalam arahannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Lovely Runner', Andai Waktu Bisa Kembali

Mendagri juga menyatakan rasa bangga dan aspresiasinya kepada seluruh Anggota Satpol PP dan Satlinmas di seluruh Indonesia atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas selama ini. Terutama dalam pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang berjalan relatif baik dengan segala kompleksitasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x