Kerja Bareng Dunia Usaha dan Pelaku Pariwisata Bali Bantu Pulihkan Ekononomi Daerah

- 26 Oktober 2021, 10:57 WIB
Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Bisnis Indonesia dan Trevo bertajuk
Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Bisnis Indonesia dan Trevo bertajuk /Dok Full

INDOBALINEWS - Melandainya kasus covid 19 di Bali menebar harapan untuk warga Bali menggeliatkan kembali perekonomian daerah.

Banyak pihak juga berusaha untuk menggerakkan kembali geliat industri pariwisata yang hampir dua tahun mati suri ini.

Salah satunya adalah di bidang aplikasi transportasi yang menggandeng para pelaku pariwisata untuk aktif menggerakkan ekonominya. Satu diantaranya adalah yang dilakukan aplikasi berbagi kendaraan TREVO yang menggandeng Bali Tourism Board (BTB) untuk menghidupkan lagi aktivitas para pelaku usaha transportasi wisata di Bali.

Baca Juga: Guide yang Berusaha Selamatkan Wisatawan di Nusa Penida Akhirnya Ditemukan Meninggal

Menurut General Manager Trevo Brandon Curson sebagai daerah tujuan wisata, Bali tidak hanya dibanjiri wisatawan asing, tetapi juga turis lokal.

Untuk itu menyatakan komitmennya untuk membantu pemulihan perekonomian Bali dengan memberikan layanan terbaik bagi wisatawan nusantara maupun mancanegara yang akan berlibur di Pulau Dewata.

Sebagai aplikasi berbagi kendaraan yang baru saja hadir dan beroperasi di Bali, TREVO menekankan dengan sistem digitalisasi yang dimiliki akan dapat menjembatani kebutuhan konsumen dan pemilik kendaraan.

Baca Juga: Luhut: Presiden Joko Widodo Minta Harga Tes PCR Rp300 Ribu Berlaku 3x24 jam

Kehadiran aplikasi berbagi kendaraan ini untuk mendukung perekonomian Bali yang terpukul karena pandemi Covid-19. Akibat pandemi, banyak pemilik kendaraan yang tidak dapat mendapatkan tambahan pendapatan dari kendaraan yang mereka miliki.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x