Haleema, Ambil Manfaat Ikut Trade Expo di Indonesia Convention Exhibition, Bantu UMKM

- 18 Oktober 2023, 15:03 WIB
Haleema, salah satu UMKM yang ikut berpartisipasi dalam event Trade Expo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang diuka Rabu 18 Oktober 2023.
Haleema, salah satu UMKM yang ikut berpartisipasi dalam event Trade Expo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang diuka Rabu 18 Oktober 2023. /Dok Amo

 

INDOBALINEWS - Sebanyak 50 lebih stand booth ikut menyemaraki event pameran Trade Expo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang berlangsung 4 hari mulai tanggal 18-21 Oktober.

Dalam event yang digelar tahunan ini beragam kebutuhan tersedia, termasuk stand booth konveksi, baju, kuliner, tas dan lainnya.

Salah satunya adalah stand booth Haleema yang menjual hijab, mukena, baju, topi, dengan spesialis bahan rajut, bahan casual. 

Baca Juga: Ganjarian Bali Target Kemenangan Duet Ganjar-Mahfud MD Capai 90 Persen, 'Takdir yang Tertunda'

Stand Haleema yang juga menjual berbagai jenis kemeja, jersey, peralatan ibadah umat muslim digagas salah satunya oleh Valentinus Tirta.

Valentinus Tirta adalah Entrepreneurship dalam bidang konveksi kemeja, jersey, tas dan konveksi lainnya. Brand dengan pengalaman 20 tahun ini memiliki hasil produksi berkualitas dan salah satu yang terbaik di negeri ini. 

Baca Juga: Ini 5 Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL, Simak Infonya Ya Scholarship Hunter!

Valentinus mengatakan pameran ini sangat membantu UMKM untuk memperluas pasar mereka. "Salah satu manfaatnya adalah bertemu dengan buyer luar negeri atau untuk melakukan kegiatan jual beli antar negara serta export. Tujuan event ini untuk menjaga kekuatan perdagangan yang ada di dalam dan luar negeri," ujar Valentinus Tirta saat ditemui Indobalinews di standnya Rabu 18 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x