Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Jerinx: Bukan Mangkir, Tapi Ada Kendala Teknis Riwayat Kesehatan

- 26 Juli 2021, 09:05 WIB
Jerinx berbagai informasi melalui akun Instagram tentang ketidakhadirannya dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya, Senin 26 Juli 2021.
Jerinx berbagai informasi melalui akun Instagram tentang ketidakhadirannya dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya, Senin 26 Juli 2021. /Instagram @_jrxsid_

INDOBALINEWS – Drummer Superman Is Dead I Gede Ary Astina atau Jerinx dipastikan tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan terkait kasus dugaan pengancaman.

Hari ini sedianya Jerinx akan diperiksa di Polda Metro Jaya atas pelaporan pegiat media sosial Adam Deni.

Melalui akun Instagram @_jrxsid_ Senin 26 Juli 2021 Jerinx membagikan informasi tentang ketidakhadirannya dalam pemeriksaan polisi berkaitan laporan yang dibuat Adam Deni.

Baca Juga: Jerinx Akan Diperiksa di Polda Metro 26 Juli 2021, Terkait Kasus Ancaman dengan Pelapor Adam Deni

“Mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin 26 Juli 2021,” tulis Jerinx.

“Namun sayang masih belum bisa dilakukan, bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu syarat mutlak penerbangan,” sambungnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya itu Jerinx tidak merinci riwayat kesehatan yang menjadikan kendala untuk dapat melakukan perjalanan penerbangan.

Kemudian, Jerinx menjelaskan sebagai warga negara yang baik tentu ketika menerima panggilan pada minggu lalu ia berusaha untuk bersikap kooperatif.

Baca Juga: Nora Alexandra Persilakan Netizen Tegur Jerinx Jika Terganggu Pernyataannya

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Instagram @_jrxsid_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x