Sidang Vonis Ferdy Sambo: Ibu Brigadir J Dekap Foto Putranya Ikut Hadiri Sidang

- 13 Februari 2023, 11:06 WIB
Ibu Brigadir Joshua atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak saat mengetahui kematian putranya Brigadir J
Ibu Brigadir Joshua atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak saat mengetahui kematian putranya Brigadir J /ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan

INDOBALINEWS - Sidang vonis Ferdy Sambo pada Senin 13 Februari 2023 pagi dihadiri oleh orang tua almarhum Brigadir J atau Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat.

Ibu Brigadir J, Rosti Simanjuntak tampak duduk di deretan depan bangku di ruang sidang PN Jaksel sambil mendekap pigura foto almarhum anaknya dengan memakai seragam lengkap saat masih hidup.

Ia didampingi kerabat dan pengacara Kamaruddin Simanjuntak mendengarkan pembacaan kasus anaknya yang dibacakan Hakim Ketua sidang tersebut.

Baca Juga: Sidang Vonis Ferdy Sambo, Komisi III DPR RI Yakin Hakim Pertimbangkan Rasa Keadilan Bagi Semua Pihak

Dikabarkan kedua orang tua Yosua, yakni Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, berangkat dari Jambi menuju Jakarta pada hari Minggu 12 Februari 2023.

Samuel mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan mental untuk menerima apa pun yang diputuskan oleh majelis hakim terhadap Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Kami mempersiapkan mental, apa pun yang diputuskan majelis hakim terhadap terdakwa," ucap Samuel di Jambi, Minggu 12 Februari dilamsir dari Antara 

Baca Juga: Gempa Turki: Masih Ada Peluang Temukan Korban yang Masih Hidup

2 Terdakwa dalam kasus dugaan pembunuhan 2 berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang vonis atau pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin pukul 09.30 WIB.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x