Pelarian Driver Ojol Pemerkosa Bule Brazil Berakhir di Pasuruan Jatim, Niat Ngumpet di Rumah Paman

- 10 Agustus 2023, 05:47 WIB
Oknum Driver ojol yang diduga pelaku pemerkosa bule Brazil di Bali dibekuk di Pasuruan Jatim, Rabu 9 Agustus 2023.
Oknum Driver ojol yang diduga pelaku pemerkosa bule Brazil di Bali dibekuk di Pasuruan Jatim, Rabu 9 Agustus 2023. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Kasus pemerkosaan yang sempat bikin resah masyarakat dan vira di media sosial (medsos) dengan korban seorang turis bule Brazil terkuak sudah.

Akhirnya driver ojol yang kabur dan sempat dicari berhasil dibekuk kurang dari 24 jam pelarian. Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.

"Polda Bali berhasilmengungkap dan menangkap driver ojek online pelaku pemerkosaan WNA asal Brazil," ujar Jansen Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga: Identitas Penumpang Kapal yang Loncat ke Laut Sudah Diketahui

Kasus tersebut sempat viral di Medsos pada 7 Agustus 2023 dan cukup meresahkan masyarakat Bali.

Namun tak butuh waktu lama hanya sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur.

Baca Juga: 3 Alasan Ini Buat Pembeli Semakin Nyaman Berbelanja di Shopee Live, Makin Cuan untuk UMKM!

Pada selasa 8 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 Wib, oleh Tim Gabungan Polresta Denpasar dan Polres Pasuruan, berhasil menangkap pelaku aatas nama. WKD (Driver Ojol), pemerkosa Bule Brazil yang terjadi pada tanggal 7 Agustus dini hari.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x