SVF 2023 Ciptakan 'Happy Tourism' : Parkir Lebih Luas dan Ada Drop Zone Ojol

- 19 Juli 2023, 11:31 WIB
Jumpa pers pelaksanaan SVF 2023 di Kantor Yayasan Pembangunan Sanue, Denpasar Senin 2023.
Jumpa pers pelaksanaan SVF 2023 di Kantor Yayasan Pembangunan Sanue, Denpasar Senin 2023. /Shira Indobalinews

 

 

INDOBALINEWS - Gelaran Sanur Village Festival (SVF) atau Sanfest 2023 akan dibuka Rabu malam 19 Juli yang berlangsung hingga 23 Juli 2023.

Para pengunjung di tahun ini akan mendapatkan kesempatan menikmati acara dengan lebih nyaman  dimulai dari kedatangan saat akan memarkirkan kendaraannya dengan lahan parkir yang luas.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Sanur Village Festival Ida Bagus Gede Sidharta Putra (Gusde) bahwa panitia menyediakan lahan parkir seluas 3 hektar are.

Baca Juga: Jangan Lupa 'War Tiket' Pesawat, Diskon Hingga 80%, Ini Tanggalnya

"Kami sudah sediakan lahan 3 hektare di kawasan Matahari Terbit untuk parkir pengunjung. Kami juga punya drop zone yang tidak melewati Jalan Bypass tetapi, dekat Bali Beach dan akan diantarkan langsung ke venue," papar Gusde dalam acara jumpa pers di Kantor Yayasan Pembangunan Sanur Denpasar Senin 17 Juli 2023.

Ia mengatakan dengan memperbesar parkir di dalam, jadi tidak mutar. Akses masuk akan ada drop zone (zona penurunan penumpang) sekarang, tidak hanya harus bawa mobil dan masuk parkir.

Baca Juga: Di Indonesia Pengguna Rokok Elektrik Meningkat Beberapa Tahun Terakhir

"Mungkin saja kalau penuh, akan muter-muter ada drop zone di dekat Mak Beng Area misalnya dari sana ada shuttle. Kita juga bekerjasama dengan transportasi online (ojol) untuk melakukan ini drop zone," terangnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x