Viral Bule Bersetubuh di Depan Rumah Warga, Ngaku Niat Cari Hotel tapi Gak Tahan Lagi

- 20 September 2023, 16:12 WIB
Seorang bule dan warga lokal tertangkap CCTV tengah melakukan hubungan seks di depan rumah warga.
Seorang bule dan warga lokal tertangkap CCTV tengah melakukan hubungan seks di depan rumah warga. /@denpasar.viral

 

INDOBALINEWS - Bule Italia berinisial LS (36), yang 'aksinya' bersetubuh dengan seorang perempuan di depan rumah warga di Legian beberapa waktu lalu viral, mengaku sebenarnya mereka sudah sepakat mencari hotel.

Menurut Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Jansen Avitus, LS berkenalan dengan perempuan tersebut di sebuah kelab malam di daerah Kuta. Lalu, LS mengkonsumsi minuman keras berlebihan atau mabuk berat dan berkenalan dengan perempuan tersebut dan terjadi kesepakatan untuk mencari hotel.

"Yang bersangkutan itu baru pulang dari kelab malam di Kuta dan mengonsumsi minuman keras yang berlebihan. Kemudian bertemu dengan seorang perempuan, ada kesepakatan untuk keluar dari kelab tersebut untuk mencari hotel," ujar Kombes Jansen kepada wartawan di Mapolda Bali Rabu 20 September 2023.

Baca Juga: Kisah Cinta dan Keberuntungan Capricorn, Aquarius dan Pisces, Cek Ramalan Zodiak Rabu, 20 September 2023

Kemudian keduanya ketika mencari hotel saat tiba di TKP malah melalukan adegan mesum di depan rumah warga.

"Kenalannya di kelab malam, pelaku ini minum di kelab itu. Dia sudah minum berlebihan dan sepakat dengan perempuan itu untuk mencari hotel. Ternyata belum sempat sampai di hotel, di lokasi mereka melakukan hal yang viral," jelasnya lagi.

Lebih lanjut dijelaskannya lagi, polisi belum menetapkan status tersangka kepada LS dan perempuan yang merupakan WNI kini masih dilakukan pencarian dan belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Bule Inggris yang Viral Tampar dan Dorong Polisi Ditangkap, Tak Bawa SIM dan STNK

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x