Viral, Wartawan India Dijambret Kalungnya di Kuta, Usai Beraksi Sepeda Motor Pelaku Malah Ditinggal, Kenapa?

- 6 Januari 2024, 17:05 WIB
wartawan asal India dan suaminya usai dijambret di Kuta Bali dan videonya viral di medsos. Usai menjambret kalung pelaku kabur meninggalkan motor yang terjatuh di lokasi.
wartawan asal India dan suaminya usai dijambret di Kuta Bali dan videonya viral di medsos. Usai menjambret kalung pelaku kabur meninggalkan motor yang terjatuh di lokasi. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Video viral kembali menjadi buah bibir warga netizen khususnya di Bali, tatkala seorang wanita yang berprofesi wartawan asal India berjalan bersama sang suami di Kuta.

Tiba-tiba 2 orang mengendarai motor mendekat dan langsung menjambret kalung emas yang dipakai. Beberapa saat kemudian, motor pelaku malah terjatuh dan kabur meninggalkan sepeda motor mereka

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Jumat 5 Januari 2024 mengatakan korban diketahui seorang wartawan asal India bernama Amjals Guora yang menjadi korban penjambretan di Jalan Tegal Wangi, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, pada Kamis 4 januari 2024 sekitar pukul 21.29 WITA.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester Menolak Menyerah Incar Adrien Rabiot dari Juventus, Ini Kata Martorelli

"Pihak kepolisian mendatangi TKP dan telah memeriksa saksi-saksi dan CCTV di lokasi dan menyisir daerah di sekitar TKP guna mencari pelaku dan telah menerima laporan pengaduan korban," kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

Kronologinya, saat itu korban bersama suaminya sedang berjalan menuju hotel-nya dan tiba-tiba ada dua orang naik sebuah motor langsung mendekati dari arah depan, dan langsung menarik kalung emas di leher korban. Namun beberapa saat kemudian motor pelaku terjatuh dan pelaku kabur.

Baca Juga: Saipul Jamil Tak Menyangka Asistennya Pemakai Narkoba: 'Jujur dan Tulus Tak Mengecewakan dalam Bekerja'

Sementara, untuk barang bukti yang diamankan satu unit Yamaha Nmax Nomor Polisi (Nopol) yang terpasang DK 8558 FAH, namun setelah di cek di dalam jok motor terdapat nopol DK 3789 ACV dan untuk pelaku saat ini masih diselidiki.  "Kedua pelaku kabur dan berlari meninggalkan motornya di lokasi kejadian," ujarnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x