Pilpres AS, Seorang Guru Ingin Putrinya yang Lahir Saat Trump Terpilih Jadi Saksi Trump Turun Tahta

- 7 November 2020, 09:34 WIB
PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump.*
PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump.* /pixabay

INDOBALINEWS -Hiruk pikuk klain kemenangan kedua kubu Pilres AS makin menyala hingga Sabtu 7 November 2020 ini. Kedua pendukung kubu masing-masing saling mengklaim idola mereka segera menang.

Bahkan seorang guru di AS sudah menyalakan kembang api untuk merayakan kemenangan penantang petahana Donald Trump, Joe Biden menjadi presiden AS yang baru.

Baca Juga: Valentino Rossi Sembuh Covid-19, Segera Ngebut di Grand Prix Eropa

Sean Truppo, seorang guru studi sosial berusia 37 tahun, seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com dan Reuters, mengatakan bahwa dia menyalakan kembang api setelah terbangun tidur.

Baca Juga: Gubernur Bali Luncurkan Uji Coba Angkutan Shuttle Bus Listrik

Ia terbangun oleh berita bahwa Biden telah menyalip Trump dalam hitungan negara bagian sebelum. Segera ia menempatkan putrinya yang berusia 4 tahun di kereta dorong untuk bergabung dengan kerumunan di luar Pusat Konvensi Philadelphia.

Baca Juga: Pelaku Pasar Antisipasi Kemenangan Joe Biden, Rupiah Diprediksi Menguat

"Putri saya lahir saat pemerintahan Trump dan saya ingin dia menyaksikan akhir dari Trump," katanya," ujarnya di Philadelphia, Sabtu 7 November 2020

Sementara itu sebelumnya pendukung Joe Biden menari di jalan-jalan di luar pusat penghitungan suara di Philadelphia pada hari Jumat 6 November 2020 waktu setempat ketika penghitungan suara yang terus meningkat menunjukkan mantan wakil presiden dari Partai Demokrat itu dapat segera dinyatakan sebagai pemenang pemilihan presiden AS.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Reuters Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x