WOCPM Gelar ‘1st International Health Conference’ di Nusa Dua, Berencana Jadikan Bali Cell-Stem Center

- 10 November 2023, 15:28 WIB
Presiden Konferensi Kesehatan Internasional Pertama Bali 2023 Deby Susanti Pada Vinski saat menyambut konferensi internasional di Grand Hyatt Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat.
Presiden Konferensi Kesehatan Internasional Pertama Bali 2023 Deby Susanti Pada Vinski saat menyambut konferensi internasional di Grand Hyatt Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat. /Dok. Randi.

 

INDOBALINEWS – World Council for Preventive, Regenerative and Anti-Aging Medicine (WOCPM) menyelenggarakan event global bertajuk “1st International Health Conference” di Grand Hyatt Nusa Dua, Badung, Bali, 10 November 2023.

Event yang bakal berlangsung selama tiga hari ini menjadi wadah bertukar pikiran bagi pakar kedokteran dalam membincangkan banyak hal terutama regeneratif medis dan sel punca. 

“Pembahasannya ini new era (era baru) untuk health tourism dalam regenerative, anti-aging medicine dan stem cell. Nanti ada tentang cancer tentang ortopedic, bahkan workshop stem cell-nya itu udah penuh dari bulan September 2023,” ujar Presiden Konferensi Kesehatan Internasional Pertama Bali 2023 Deby Susanti Pada Vinski kepada awak media seusai pembukaan, Jumat.

Baca Juga: Cara Asik Disiplinkan Diri Anda Coba Cara Ini Yuk!

Acara ini dihadiri oleh 74 negara dan sekitar 30 delegasi yang datang secara langsung. Sedangkan, sisanya hadir secara daring.

“Karena ini kan persiapannya hanya dua bulan, negara lain butuh visa lebih panjang, kayak kemaren ada Bangladesh nggak bisa datang,” jelasnya.

Deby menilai event ini juga menjadi salah satu prioritas dalam mendukung pariwisata di Bali. “Kalau orang datang, orang pasti makan, orang pasti nginap di hotel. Orang pasti shopping (belanja), jadi berdampak bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis Piala Dunia U17, Pembukaan Dimeriahkan Wika Salim dan Aurelie Moeremans

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x