Rekor Baru Moona Hoshinova, YouTuber Virtual Pertama dari Indonesia: Tembus 1 Juta Pelanggan

- 23 Februari 2022, 12:00 WIB
Moona Hoshinova, Youtuber Virtual pertama dari Indonesia catat rekor baru tembus 1 juta pelanggan.
Moona Hoshinova, Youtuber Virtual pertama dari Indonesia catat rekor baru tembus 1 juta pelanggan. /Furaisen/@Furai_sen

INDOBALINEWS - Anggota hololive Indonesia Moona Hoshinova mencatat sejarah baru dunia digital dengan rekor baru tembus 1 juta pelanggan.

Hololive Indonesia adalah grup VTuber di bawah naungan hololive production yang memiliki lebih dari 60 juta penggemar global, generasi pertama dengan debut perdananya yang dirilis pada 11 April 2020.

Moona Hoshinova mencatat rekor baru dengan menjadi YouTuber virtual Indonesia pertama yang menembus angka 1 juta pelanggan per 22 Februari 2022.

Baca Juga: Penanggulangan Bencana Harus Dilakukan Secara Terpadu dan Sistematis, Ini 5 Arahan Presiden Jokowi

Menurut siaran resmi Hololive Rabu 23 Februari 2022, Moona adalah VTuber dengan pelanggan terbanyak di dunia nomor 30 saat ini, nomor 1 di Indonesia dan juga Asia Tenggara.

Moona adalah anggota hololive Indonesia, grup VTuber di bawah naungan hololive production yang memiliki lebih dari 60 juta penggemar global, generasi pertama dengan debut perdananya yang dirilis pada 11 April 2020.

Penggemarnya tak cuma datang dari Indonesia, tapi juga dari mancanegara. Moona Hoshinova digambarkan sebagai figur seorang mahasiswi merangkap model dan idola yang terjun ke dunia Vtuber. Ekspresinya datar tapi sebenarnya penakut.

Baca Juga: BRI LIga 1: Prediksi Pertandingan dan Prakiraan Susunan Pemain Barito Putra vs Persija Jakarta

 

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x