Hotman Paris Salah Duga, Kliennya Protes Tapi Ditanggapi Tertawa

- 15 Oktober 2020, 13:49 WIB
Hotman Paris, pengacara kondang yang tertawa ketika tahu salah menegur seorang yang dikiranya pria, tapi ternyata wanita dalam sebuah acara bantuan hukum gratis
Hotman Paris, pengacara kondang yang tertawa ketika tahu salah menegur seorang yang dikiranya pria, tapi ternyata wanita dalam sebuah acara bantuan hukum gratis /instagram@hotmanparisofficial

INDOBALINEWS -  Menjadi seorang pengacara hebat dan terkenal itu, bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan.

Secara tak terduga dalam situasi yang singkat saja, Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang pun bisa salah menduga terhadap penampilan fisik seseorang dan menjadi viral.

Sebuah unggahan video yang tidak diketahui kapan dan dimana lokasi kejadian didalam rekaman video tersebut, tampak Hotman Paris menerima tiga orang yang meminta bantuan hukum gratis  kepadanya.

Baca Juga: Pesangon Tidak dibayar, Pengusaha Siap Dipenjara, Kata Hotman Cermati UU Cipta Kerja

Hotman yang tampak berbaju kaus dan topi warna kuning tersebut, mengatakan akan membantu, dan memberikan kartu nama mempersilahkan ketiga orang tersebut datang kekantornya dengan membawa kartu itu.

"ini... bawa kekantor saya, nanti saya suruh anak buah saya yang pegang... langsung saya yang pegang".

Kontan ketiga orang tersebut bersujud mengucapkan terima kasih sambil menangis, dan tampak membuat risih Hotman, dan minta untuk tidak menangis.

"Kok gitu aja kok nangis-nangis sih...., ya udah," kata Hotman , seperti yang redaksi kutip dari akun instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Fitur lengkap iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan Pro Max Yang Resmi Diluncurkan Apple

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x