Jenasah Pelaku Penembakan di Mabes Polri Dipastikan Perempuan, Masih Diotopsi di RS Polri Kramat Jati

- 31 Maret 2021, 20:34 WIB
Polda Metro Jaya menutup total akses masuk bagi masyarakat umum usai terjadinya serangan  teroris di Mabes Polri pada Rabu sore.
Polda Metro Jaya menutup total akses masuk bagi masyarakat umum usai terjadinya serangan teroris di Mabes Polri pada Rabu sore. /ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

INDOBALINEWS - Pelaku penembakan di Mabes Polri dipastikan seorang perempuan dan saat ini sudah berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan identifikasi dan otopsi oleh tim Dokpol pada sekitar pukul 19:00 lebih. 

Menurut sumber berwenang di dekat lokasi kejadian kepastian ini didapatkan setelah pelaku terduga teroris itu diperiksa mendetil oleh Jibom dan Inafis Polri. 

Selain itu dari tayangan sejumlah stasiun televisi yang beredar, terduga pelaku yang ditembak mati ini masih cukup muda berusia sekitar 25-26 tahun. Saat jenasah tiba di rumah sakit Polri, terlihat juga seorang pria dan wanita yang diduga kerabat pelaku penembakan.

Baca Juga: Pekerja Migran Asal Bali Dapat Prioritas Vaksinasi, Segera Berangkat Ke Luar Negeri

Baca Juga: Penerimaan Anggota Polri Jangan Coba-Coba Curang, Kata Wakapolda Bali di Depan Panitia

Seperti tayangan video amatir saat penembakan terjadi, pelaku yang terlebih dulu melontarkan sejumlah tembakan ke sejumlah aparat di halaman depan Gedung Utama(gedung sisi Barat) atau hanya 100 meter dari ruang Kapolri Rabu 31 Maret 2021.

Identitas pelaku yang dengan tenang dan santai sempat melepaskan lebih dari satu tembakan itu masih didalami.

Dalam video yang beredar itu juga pelaku melepas tembakan sebelum ditembak mati dan jatuh. Ia mengenakan pakaian wanita lengkap kerudung dan mengenakan sepatu kets warna putih.

Baca Juga: Digagalkan Peredaran 42,3 Kg Sabu dan 85 Ribu Ekstasi Diduga Didalangi WN Malaysia

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x