Link Live Streaming IBL Tokopedia 2022, Prawira Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta

- 21 Maret 2022, 16:32 WIB
Live Streaming IBL Tokopedia 2022, Prawira Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Senin 21 Maret 2022 pukul 17.30 WIB
Live Streaming IBL Tokopedia 2022, Prawira Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Senin 21 Maret 2022 pukul 17.30 WIB /Instagram @pelitajatabasketball


INDOBALINEWS - Jadwal IBL Tokopedia 2022, Senin 21/3/2022, menampilkan sejumlah partai menarik di Hall Basket Senayan, Jakarta. Laga paling menarik yang digelar nanti adalah duel panas Prawira Bandung vs Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Duel panas itu digelar Senin 21/3/2022 pukul 17.30 WIB. Kedua tim diyakini bakal tampil ngotot demi meraih poin penuh di laga nanti.

Pelita Jaya mampu mengukir 10 kemenangan beruntun dalam 11 laga terakhir, sedangkan kekalahan terakhir Andakara Prastawa cs didapat dari Prawira Bandung.

Baca Juga: Live Streaming BRI Liga 1, Persija Jakarta vs PSM Makassar

Maka duel ini pun menjadi ajang balas dendam bagi Pelita Jaya yang di pertemuan pertama tumbang secara memalukan dari Prawira Bandung dengan skor 49-69.

Adapun kedua tim sama-sama berada di Divisi Putih. Menariknya, Pelita Jaya dan Prawira Bandung tampil begitu impresif sejauh musim ini. Dengan demikian, duel malam nanti diyakini bakal berlangsung seru.

Prawira Bandung menempati posisi keempat klasemen Divisi Putih. Mereka telah mengoleksi 27 poin dari 15 penampilan. Tim asal Jawa Barat itu baru menelan tiga kali kekalahan sejauh ini.

Baca Juga: Memahami Makna Piala MotoGP Karya Pelaku Ekraf Bali

Di sisi lain, Pelita Jaya Bakrie Jakarta mencatatkan penampilan yang lebih baik. Mereka berada di posisi teratas klasemen sementara Divisi Putih dengan koleksi 29 poin dari 15 penampilan.

Menariknya, tim yang berbasis di Kuningan, Jakarta, itu baru menelan satu kekalahan sejauh musim ini. Hal itu menunjukkan tim asuhan Fictor Roring tampil begitu perkasa di musim ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: IBL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x