Link Live Streaming Serie A Cagliari vs Juventus, Pekan ke 31 Liga Italia

- 10 April 2022, 01:02 WIB
Juventus akan berkunjung ke kandang Cagliari pada laga pekan ke 31 Liga Italia, Minggu 10 April 2022
Juventus akan berkunjung ke kandang Cagliari pada laga pekan ke 31 Liga Italia, Minggu 10 April 2022 /Instagram @juventus


INDOBALINEWS – Cagliari vs Juventus akan berhadap-hadapan pada pekan ke-31 Liga Liga Italia.

Pertandingan Cagliari vs Juventus akan dilangsungkan di Estadio de la Cerámica, Villarreal, Spanyol, Minggu 10 April 2022 kick off pukul 01.45 WIB.

Laga Cagliari vs Juventus akan disiarkan beIN Sports 3 dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com. Link Live Streaming Serie A Cagliari vs Juventus di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Robert Alberts Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain, Pertahankan Mayoritas Komposisi Pemain Persib Musim Lalu

Juventus sedang dalam periode tidak menyenangkan. Setelah disingkirkan Villarreal dari ajang Liga Champions, Juventus kembali harus takluk dari Inter Milan pada pekan ke-30 Liga Italia.

Juventus perlu menemukan kembali motivasi untuk menjalani sisa musim ini karena posisi mereka di empat besar belum sepenuhnya aman. Setelah kalah dari Inter, melawan Cagliari nanti, anak-anak asuh Massimiliano Allegri pasti dituntut menang.

Lihat saja performa Cagliari, yang baru saja menelan empat kekalahan beruntun di Serie A. Dalam empat laga terakhirnya itu, Joao Pedro dan kawan-kawan berturut-turut dihajar Lazio 0-3, Spezia 0-2, AC Milan 0-1, dan Udinese 1-5.

Baca Juga: Rumor Transfer: Paul Munster Dikabarkan Terima Pinangan Manajemen Persija

Juventus takkan diperkuat Alvaro Morata dan Mattia De Sciglio yang suspended, juga sejumlah pemain yang cedera. Paulo Dybala, yang siap hengkang akhir musim nanti, pun kemungkinan bakal dipasang dari menit awal.

Juventus memang tak bisa turun dengan kekuatan penuhnya. Namun, mengalahkan Cagliari sepertinya bukan misi yang mustahil bagi mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x