Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung

- 26 November 2023, 17:39 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Hari Ini 26 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Hari Ini 26 November 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/24.

Dewa United va Persib Bandung akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Minggu 26 November 2023, kick off pukul 19.00 WIB. Laga  akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Alex Martins dan Egy Maulana Vikri Potensial Merepotkan Pangeran Biru

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

Dewa United sedang tidak baik-baik saja. Anak asuh Jan Olde Riekerink gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka kalah dari Borneo FC dan Arema FC, serta bermain imbang lawan PSS Makassar.

Di pihak lain, Persib Bandung sedang dalam tren positif menuju perebutan zona Championship Series. Anak buah Bojan Hodak itu mencatatkan 12 laga tak terkalahkan.

Baca Juga: Liga 1: Dewa United vs Persib Bandung, Krisis Bek Kanan, Pangeran Biru Dihantui Kesalahan Lawan Arema FC

Laga nanti diprediksi akan berjalan alot. Dewa United ingin menang demi memutus tren negatif, sementara Persib Bandung ingin meraih poin penuh demi menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Borneo FC.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x