Liga 1: RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Duel Dua Tim Terluka, Berebut Poin Penuh Demi Momen Kebangkitan

- 1 Desember 2023, 12:18 WIB
Situasi latihan Persebaya Surabaya jelang laga lawan RANS Nusantara
Situasi latihan Persebaya Surabaya jelang laga lawan RANS Nusantara /Instagram @offficialpersebaya

INDOBALINEWS - RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan berhadap-hadapan pada ke pekan ke 21 BRI Liga 1 2023-24. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 1 Desember 2023, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Tatap Laga Lawan Bali United, Fernando Valente Keluhkan Kelemahan Pemain Arema FC

RANS Nusantara dan Persebaya Surabaya sama-sama dalam periode buruk. The Phoenix hanya mampu meraih 2 poin dalam 4 laga terakhir. Sementara Bajul Ijo kalah beruntun dalam 4 laga terakhir di BRI Liga 1.

Jelang laga ini, pelatih sementara Persebaya Surabaya Uston Nawawi menargetkan raih tiga poin dari RANS Nusantara FC. Bajul Ijo datang dengan kekuatan 22 pemain dan siap untuk membawa mimpi buruk bagi RANS Nusantara FC yang saat ini bercokol di posisi ke- 5 klasemen sementara.

"Semuanya sudah siap untuk pertandingan. Tentunya kami tahu sekarang RANS Nusantara berada di papan atas. Tapi kami semua bertekad untuk bisa ambil poin di sini," tegas Uston Nawawi dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 1 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1: RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, Uston Nawawi Uji Kekuatan Bajul Ijo Rasa Samba

Uston Nawawi menyebut laga melawan RANS Nusantara adalah pertandingan yang penting untuk menaikkan posisi Persebaya yang saat ini masih tertahan di posisi 14 dengan 22 poin.

Dari sisi persiapan, Uston mengatakan timnya mendapat keuntungan lebih. Terutama bagi pemain asing yang baru bergabung dengan tim pada bursa transfer pemain paruh musim ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x