Real Madrid vs Almeria di La Liga, Tayang Jam Berapa dan Live di Mana? Cek Info Siaran Langsung Liga Spanyol

- 21 Januari 2024, 11:57 WIB
Real Madrid vs Almeria di La Liga, Tayang Jam Berapa dan Live di Mana? Cek Info Siaran Langsung Liga Spanyol di Sini, tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pukul 22.15 WIB
Real Madrid vs Almeria di La Liga, Tayang Jam Berapa dan Live di Mana? Cek Info Siaran Langsung Liga Spanyol di Sini, tayang di beIN Sports 1, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pukul 22.15 WIB /Instagram @realmadrid

INDOBALINEWS - Real Madrid vs Almeria di La Liga, Tayang Jam Berapa dan Live di Mana? Cek Info Siaran Langsung Liga Spanyol di Sini.

Real Madrid vs Almeria akan berhadap-hadapan pada pekan ke 21 La Liga. Laga akan digelar di Stadion Bernabeu, Minggu 21 Januari 2024, kickoff pukul 22.15 WIB.

Tayangan laga Real Madrid vs Almeria di La Liga akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: AS Roma vs Verona, De Rossi Sukses Bawa Il Lupi Menang Tak Ada Lagi Sepak Bola Pragmatis ala Mourinho

Link Live Streaming Siaran Langsung Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Siaran Langsung Liga Spanyol di sini.

Real Madrid baru saja tersingkir dari turnamen Copa del Rey. Usai menjadi juara Piala Super Spanyol setelah menggasak Barcelona dengan skor telak 4-1, Los Blancos langsung diperhadapkan dengan laga berat melawan tetangga se-kota, Atletico Madrid.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Tidak Punya Uang, Rencana Xavi Tambah Skuad Gagal Total

Pada laga yang digelar di stadion Metropolitano, Jumat 19 Januari 2024, Real Madrid tersingkir usai kalah dengan skor 2--4 dari Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x