Sanur Menuju Zona Hijau, Pemkot Denpasar Gencarkan Vaksinasi

- 25 Maret 2021, 07:39 WIB
Pemkot Denpasar menggencarkan program vaksinasi warga di sekitar Sanur untuk mendukung penerapan Sanur Zona Hijau.
Pemkot Denpasar menggencarkan program vaksinasi warga di sekitar Sanur untuk mendukung penerapan Sanur Zona Hijau. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Pemkot Denpasar terus berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Daerah Sanur. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung percepatan penerapan Sanur sebagai Zona Hijau Covid-19.

Karenanya, guna memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi, Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa secara rutin melaksanakan peninjauan lapangan.

Pada Rabu 24 Maret 2021 Walikota Jaya Negara melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Hotel Puri Santrian, Sanur. Sedangkan Wawali Arya Wibawa melaksanakan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Gedung Madu Sedana, Br. Medura, Desa Sanur Kauh.

Baca Juga: Tilang Elektronik (ETLE) Nasional Tahap 1 Diluncurkan

Baca Juga: Kepala Diskominfos Bali : Tak Benar Gedung Nari Graha Layani Vaksinasi Untuk Umum

Dalam kesempatan tersebut, baik Jaya Negara maupun Arya Wibawa memberikan semangat kepada petugas medis untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Selain itu, keduanya juga kompak mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi sebagai upaya bersama untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

 “Kami akan rutin melaksanakan peninjauan, hal ini guna memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sanur dapat berjalan lancar, sehingga penerapan Sanur sebagai zona hijau segera dilaksanakan,” ujarnya.

Baca Juga: Garuda Tawarkan Diskon Tiket Hingga 85% di Event GOTF, Cek Cara Ikutannya

Baca Juga: Menelusuri Pura Kereban Langit Yang Bersejarah di Bali, Biasa Jadi Tempat Memohon Keturunan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x