Rentan Terpapar, Pemprov Bali Fasilitasi Ratusan Wartawan Vaksinasi Covid-19

- 6 Maret 2021, 14:59 WIB
Para jurnalis menjalani pemeriksaan screening sebelum vaksinasi. Guna mensukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional  Pemprov Bali memfasilitasi 400 lebih jurnalis yang mendaftar vaksinasi. Di hari Sabtu 6 Maret 2021 sebanyak 268 jurnalis  telah divaksin di Gedung Wanita, Nari Graha, Denpasar.
Para jurnalis menjalani pemeriksaan screening sebelum vaksinasi. Guna mensukseskan Gerakan Vaksinasi Nasional Pemprov Bali memfasilitasi 400 lebih jurnalis yang mendaftar vaksinasi. Di hari Sabtu 6 Maret 2021 sebanyak 268 jurnalis telah divaksin di Gedung Wanita, Nari Graha, Denpasar. /Dok Juli

INDOBALINEWS - Guna mensukseskan gerakan vaksinasi nasional, Sabtu 6 Maret 2021 pagi Pemerintah Provinsi Bali memfasilitasi para awak media atau wartawan yang ada di Provinsi Bali untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Tercatat 268 orang wartawan telah menerima vaksin yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Nari Graha, Denpasar tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra yang ditemui saat meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada awak media mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bali menyiapkan beberapa pos vaksinasi diantaranya di Gedung Wanita Nari Graha, UPT Kesehatan Pengobatan Tradisional, RS Unud, Fakultas Kedokteran Warmadewa untuk memperlancar proses vaksinasi.

Baca Juga: Vila di Ubud Yang Tadinya Jadi Tempat 'Kelas Orgasme' Hari Ini, Sepi

"Hari ini saya meminta agar disediakan waktu khusus untuk teman-teman media. Karena di dalam kelompok sasaran yang ditentukan oleh Menteri Kesehatan, awak media merupakan kelompok yang harus segera di vaksinasi," terangnya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Stres Di Masa Pandemi Jadi Pendorong Munculnya Gerd, Ini Kiat Mengatasinya

Menurutnya, awak media bekerja dengan kontak langsung dengan masyarakat. Potensi terpapar Covid-19 sangat tinggi, sehingga awak media harus mendapat pelindungan dengan vaksinasi."Awak media yang sudah mendaftarkan diri lebih dari 400an, jadi mohon bersabar dan ikuti prosesnya dengan baik," jelasnya.

Baca Juga: Keburu Viral, Bule Yang Buka Kelas Orgasme di Ubud Bali Diamankan Polisi

Sekda Dewa Indra meminta awak media untuk memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan baik mengingat telah diberikan prioritas utama agar dalam melaksanakan tugasnya bisa terbebas dari paparan Covid-19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x