Sandiaga Uno: ASN Harus Beri Layanan Prima Bagi Masyarakat

- 9 Agustus 2021, 12:57 WIB
Apel Pagi Virtual di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf, Senin 9 Agustus 2021.
Apel Pagi Virtual di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf, Senin 9 Agustus 2021. /Dok Humas Kemeparekraf.

 

INDOBALINEWS - Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memberikan layanan prima bagi masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk  memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan, cinta Tanah Air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945 bagi aparatur sipil negara (ASN).

Penegasan ini diungkapkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, saat menghadiri Apel Pagi Virtual di Lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf, Senin 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Intip Saat TNI Buka Barber Shop Dadakan untuk Warga di Perbatasan

Sandiaga yang bertindak sebagai pembina pada apel yang dilaksanakan Senin pagi ini, dalam arahannya menyampaikan, apel ini merupakan yang pertama yang dilaksanakan secara virtual di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

"Situasi pandemi COVID-19 membawa perubahan terhadap berbagai lini kehidupan, kita sebagai birokrat pun harus menyesuaikan sistem kerja dengan kondisi yang ada termasuk apel pagi ini," kata Sandiaga.

Baca Juga: Bocoran Film 'Selesai': Gading Pilih Ariel Tatum atau Anya Geraldine

Ada sejumlah arahan yang disampaikan Sandiaga dalam kesempatan ini. Di antaranya adalah imbauan Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan, cinta Tanah Air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta ketaatan terhadap Pancasila dan UUD 1945 bagi aparatur sipil negara (ASN).

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x