Pilkada Serentak 2020, Polres Bangli Kawal Pendistribusian Logistik ke Kintamani Bali

- 7 Desember 2020, 20:52 WIB
Personel Polres Bangli diterjunkan guna mengawal pendistribusian logistik Pilkada oleh  Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Bangli ke wilayah Kecamatan Kintamani, Senin 7 Desember 2020
Personel Polres Bangli diterjunkan guna mengawal pendistribusian logistik Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Bangli ke wilayah Kecamatan Kintamani, Senin 7 Desember 2020 /Dok Polres Bangli

 

INDOBALINEWS - Puluhan personel Polres Bangli diterjunkan guna mengawal pendistribusian logistik Pilkada oleh  Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Bangli ke wilayah Kecamatan Kintamani, Senin 7 Desember 2020.

Logistik berupa kotak suara, surat suara dan bilik suara itu diambil dari Gudang Logistik KPU Bangli, Banjar Sidawa, Desa Tamanbali menuju masing-masing kantor desa di Kintamani.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Senin 7 Desember 2020

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana mengatakan, sebanyak 44 personel Polres Bangli dikerahkan untuk mengawal secara melekat pendistribusian logistik Pilkada dari gudang KPU sampai ke PPS.

"Hari ini pengawalan pendistribusian logistik pilkada dilakukan ke daerah kecamatan Kintamani, mengingat wilayah Kintamani sangat luas dan medannya cukup berat dan besok pagi akan dilanjutkan ke tiga kecamatan yaitu kecamatan Bangli, Susut dan Tembuku," ujar Kapolres seperti yang dikutip oleh indobalinews.com. 

Baca Juga: Penerbangan Bali-Jepang Dibuka Segera, Koster Yakinkan Bali Siap

Pendistribusian pertama dimulai dari  Kecamatan Kintamani. Selain jumlah desa dan TPS-nya paling banyak, juga karena luasan wilayahnya cukup jauh hingga perbatasan dengan Buleleng. Pendistribusian logistik ini menggunakan 8 truk dan satu mobil box.

Pengawalan dipimpin Kabag Ops Polres Bangli, Kompol Nyoman Suarnata. Adapun logistik yang didistribusikan ke masing - masing Desa se-Kecamatan Kintamani sebanyak 248 kotak suara dan 992 Bilik Suara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x