L.Fidian Zarkasyi: Gelorakan Kesejahteraan Rakyat, Harus Diwujudkan

- 17 Agustus 2023, 15:01 WIB
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lombok Timur dari Partai Gelora, untuk dapil 1, L. Fidian Zarkasyi, ST.
Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lombok Timur dari Partai Gelora, untuk dapil 1, L. Fidian Zarkasyi, ST. /Habib Indobalinews


INDOBALINEWS - Kesejahteraan yang adil dan beradab bagi seluruh rakyat, selama ini hanya menjadi kalimat penghias dan bumbu pemanis saja.

Padahal, kata Calon Legislatif (Caleg) DPRD Lombok Timur dari Partai Gelora, untuk dapil 1, L. Fidian Zarkasyi, ST., kalimat tersebut adalah sangat jelas terpampang pada dasar hukum negara kita.

"Kesejahteraan yang adil dan beradab, harus diwujudkan oleh seluruh penyelenggara negara," katanya, di Selong, Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga: HUT RI ke 78: Kibarkan Merah Putih Bawah Laut, Kemendikbudristek Lestarikan Pemajuan Kebudayaan

Kondisi masyarakat di wilayah Kecamatan Selong, Labuhan Haji, Suralaga dan Sukamulia ini, kata Sekjen Partai Gelora Lotim ini, belum sepenuhnya dikatakan sejahtera.

Padahal, sebutnya, potensi untuk menjadikan rakyat untuk sejahtera yang setara sangat memungkinkan untuk itu.

Menurut Miq Dian, dengan memanfaatkan potensi alam dan SDM yang dipayungi regulasi yang berpihak kepada rakyat, tentu bisa menjadi awal untuk memulai.

Baca Juga: Pebalap Asal Jepang Meninggal Dunia, Usai Crash di Sirkuit Mandalika

Kalau saja diamanahkan oleh rakyat sebagai wakilnya nanti di gedung DPRD Lotim, kata dia, program pertama yang harus diprioritaskan adalah mewujudkan kesejahteraan rakyat ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x