Unggah Foto Penting di Medsos, Maruarar: 'Saya Percaya Pak Jokowi Bisa Memanusiakan Manusia'

- 16 Januari 2024, 11:12 WIB
 Politikus Maruarar Sirait bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang diunggah dalam akun Instagram @maruararsirait, di Jakarta pada Senin, 15 Januari 2024.
Politikus Maruarar Sirait bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang diunggah dalam akun Instagram @maruararsirait, di Jakarta pada Senin, 15 Januari 2024. / ANTARA/Rangga Pandu/

INDOBALINEWS - Seiring pengunduran dirinya dari PDIP,  politikus senior Maruarar Sirait tampak memberi sinyal warna baru arah politiknya dengan sejumlah postingan di  medsos. 

Seperti yang diunggahnya dalam akun Instagram @maruararsirait pada Senin 15 Januari 2024, foto 'penting' pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

Dalam foto itu Maruarar tampak duduk berhadapan dengan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Tidak Punya Uang, Rencana Xavi Tambah Skuad Gagal Total

Belum diketahui pasti pembicaraan antara keduanya dalam pertemuan itu, namun dalam foto lain yang diunggah, Maruarar juga bertemu dengan Politikus PDI Perjuangan Utut Adianto.

Dalam video yang juga diunggah bersamaan, tampak Maruarar menyerahkan kartu tanda anggota PDI Perjuangan kepada Utut, dan menyampaikan salam kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Air Putih Penting tapi Berlebih tak Baik, Ini Takaran Pas Sesuai Umur

Dalam penggalan deskripsi unggahannya, putra mendiang Sabam Sirait itu menyatakan mundur dari PDI Perjuangan dan berterima kasih karena sudah diberikan kesempatan berbakti dan mengabdi di bidang politik bersama PDI Perjuangan.

"Hari ini, saya mohon maaf karena saya tidak bisa lagi ada di PDI Perjuangan, karena saya punya keyakinan dan percaya dengan Pak Jokowi seperti mayoritas kebanyakan Rakyat Indonesia yang juga percaya pada Pak Jokowi yang adil dan bisa memanusiakan manusia dan bisa memajukan bangsa kita," tulis Maruarar dalam postingannya dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x