9 Tanaman Herbal Terpopuler Dunia dan Khasiatnya

- 26 September 2020, 13:40 WIB
tanaman herbal
tanaman herbal /health line

INDOBALINEWS - Selama berabad-abad, budaya di seluruh dunia juga banyak mengandalkan jamu tradisional untuk memenuhi kebutuhan perawatan kesehatan mereka.

Terlepas dari kemajuan medis dan teknologi di era modern, permintaan global untuk pengobatan herbal terus meningkat. Faktanya, industri ini diperkirakan menghasilkan sekitar 60 miliar dolar Amerika setiap tahunnya.

Beberapa pengobatan alami mungkin lebih terjangkau dan dapat diakses daripada obat konvensional, dan banyak orang lebih suka menggunakannya karena sejalan dengan ideologi kesehatan pribadi mereka.

Namun, Anda mungkin bertanya-tanya apa pilihan herbal yang efektif.

Berikut 9 obat herbal paling populer di dunia, termasuk manfaat utama, penggunaan, dan informasi keselamatan yang relevan

1.  Echinacea

Echinacea atau coneflower, adalah tanaman berbunga dan obat herbal yang populer.

Berasal dari Amerika Utara, telah lama digunakan penduduk asli Amerika untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk luka, luka bakar, sakit gigi, sakit tenggorokan, dan sakit perut.

Sebagian besar bagian tanaman ini, termasuk daun, kelopak bunga, dan akarnya, dapat digunakan sebagai obat, meskipun banyak orang percaya bahwa akarnya memiliki efek paling kuat.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Health Line


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x