Cara Menggendong Bayi Agar Berhenti Nangis dan Menghilangkan Kembung dan Kolik

- 13 Maret 2024, 16:05 WIB
Ilustrasi  gendong bayi. Cara gendong bayi agar berhenti menangis dan menghilangkan kembung
Ilustrasi gendong bayi. Cara gendong bayi agar berhenti menangis dan menghilangkan kembung /@momaz.id/Instagram

 

INDOBALINEWS - Baru menjadi orangtua kadangkala membuat Anda bingung cara untuk menenangkan bayi yang perutnya kembung atau kolik dan rewel melulu.

Maka Anda harus banyak mencari tahu terkait informasi terupdate mengenai cara menggendong bayi yang tepat saat bayi perut kembung atau saat bayi takut sedih atau beragam perasaan bayi yang akan terlihat dari bahasa tubuh bayi.

Bayi yang perutnya kembung akan merasa tidak nyaman sehingga rewel melulu dan membuat Anda terkadang panik dan bingung cara mengatasinya apalagi merupakan anak pertama Anda belum memiliki terlalu banyak pengalaman atau bahkan tidak memiliki pengalaman mengurus bayi sama sekali.

Baca Juga: Gabung Cerezo Osaka, Justin Hubner Jadi Pemain Timnas Indonesia Pertama Berkarir di Liga 1 Jepang

Ibu menyusui wajib membaca informasi terbaru terkait kiat menggendong bayi agar dalam pengasuhan anak ibu dan anak bahagia secara mental sehingga ASI lancar mengurus bayi pun lancar.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: shopiiday_ yang memiliki pengikut sebanyak 7.675 dan disukai sebanyak 550,7rb oleh pengguna Tik-Tok

terkait Menggendong bayi agar berhenti nangis dan menghilangkan kolik dan kembung coba cara ini busui wajib baca sebagai berikut :

Baca Juga: Ini Identitas Pendaki Gunung Agung yang Meninggal: Warga Semarang Kelahiran Yogyakarta

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @shopiiday_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x