Ritual Budaya Hyang Ganapati Tutup Gelaran Denfest Ke-13

- 3 Januari 2021, 17:20 WIB
Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra saat penutupan Denpasar Festival ke-13 Tahun 2020, yang digelar vitual Kamis 31 Desember 2020.
Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra saat penutupan Denpasar Festival ke-13 Tahun 2020, yang digelar vitual Kamis 31 Desember 2020. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Setelah digelar selama tiga bulan penuh dengan pola hybrid system yang mengedepankan perpaduan online dan offline, Denpasar Festival (Denfest) ke-13 Tahun 2020 secara resmi ditutup.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Penutupan event tahunan milik Kota Denpasar itu dilaksanakan secara virtual dengan Pementasan Ritual Budaya Hyang Ganapati pada Kamis 31 Desember 2020 secara virtual di Chanel Youtube Kreativi.Id.

Baca Juga: Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri di Bali, Ini Sisi Kelam Terduga Pelaku Yang Masih Dibawah Umur

Pementasan tersebut sekaligus merupakan persembahan Kota Denpasar untuk menyambut Tahun Baru 2021 dengan Harapan Baru.

Beragam pementasan kesenian turut memeriahkan persembahan sambut tahun baru 20201. Mulai dari penampilan dari Ocha, Joni Agung, Agung Wirasuta, Gus Agung, Jun Bintang, Ibu Arini, Palawara, serta banyak lagi penampilan lainya.

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

Seluruh rangkaian diakhiri dengan sajian meriah Ritual Budaya Hyang Ganapati serta persembahan Single New Hope From The Island of God yang memberikan pesan selalu ada harapan baru di Bali untuk Dunia, serta kreatifitas yang tak boleh padam.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x