Seni Modern Juga Diberi Wadah Untuk Berkembang di Bali

- 27 Januari 2021, 21:52 WIB
Putri Suastini Koster saat kegiatan apresiasi puisi bertajuk "Ibunda Tercinta" di Kertha Sabha, Denpasar, Rabu 27 Januari 2021.
Putri Suastini Koster saat kegiatan apresiasi puisi bertajuk "Ibunda Tercinta" di Kertha Sabha, Denpasar, Rabu 27 Januari 2021. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Di Bali bukan hanya kesenian tradisional yang dapat dikembangkan.

Namun kesenian nontradisi juga bisa dilakoni dengan baik.

Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan seni modern memiliki banyak peminat. Dan membutuhkan wadah sebagai pengembangan diri yang lebih diperhatikan.

Baca Juga: Masih Tinggi Lonjakan Kasus Positif Covid-19 di Bali, Update Rabu 27 Januari 2021

Untuk itu, Gubernur Bali Wayan Koster sudah memberikan satu ruang khusus bagi seniman modern, baik itu sastra, teater dan lainnya.

Demikian disampaikan Putri Suastini Koster saat kegiatan apresiasi puisi bertajuk "Ibunda Tercinta" di Kertha Sabha, Denpasar, Rabu 27 Januari 2021.

Baca Juga: Syiva Selebgram Jakarta Pakai Narkoba Jenis Baru Yang Sangat Mematikan, Diciduk Polisi di Bali

Acara itu jugadalam rangkaian peluncuran big book yang merupakan kumpulan 64 puisi, disusun oleh Gde Artawan, Dewa Putu Sahadewa dan Wayan Jengki Sunarta.

Dalam acara yang diikuti sejumlah penulis puisi di Indonesia secara hybrid dengan penerapan Prokes yang ketat dan tes swab antigen, Putri Koster juga mengatakan seniman modern, baik sastra dan juga teater sudah dibuatkan wadah khusus.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x