Perupa Sujana Kenyem Melukis 24 Jam Nonstop, Langsung Pamerkan Karya di Komaneka Ubud

- 10 September 2021, 20:11 WIB
Perupa Nyoman Sujana Kenyem berkarya dalam program 'living gallery' yang hasilnya langsung dipamerkan di Komaneka Fine Art Gallery Ubud, Bali, 10-30 September 2021.
Perupa Nyoman Sujana Kenyem berkarya dalam program 'living gallery' yang hasilnya langsung dipamerkan di Komaneka Fine Art Gallery Ubud, Bali, 10-30 September 2021. /Dok Art Kenyem Studio

INDOBALINEWS - Perupa Nyoman Sujana Kenyem tak mau menyerah terhadap kondisi tak menentu akibat pandemi Covid-19.

Ia tetap berkreativitas dan menerima tantangan untuk melukis selama 24 jam nonstop di Komaneka Fine Art Gallery, Ubud, Gianyar, Bali.

Sujana Kenyem mulai melukis pada Kamis (9/9/2021) pagi, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-49 dan menyelesaikan 24 karya pada Jumat (10/9/2021). Ke-24 karya langsung dipamerkan di Komaneka hingga 30 September 2021.

Baca Juga: Geger Laporan The Intercept Terkait Covid 19, Kepala Penasihat Medis Gedung Putih Didesak Mundur

Ia berkarya dalam kegiatan ‘living gallery’ yang diselenggarakan untuk tetap menyalakan aktivitas seniman dan galeri yang ‘tiarap’ selama pandemi.

“Konsep saya dalam kegiatan ini menjadikan kanvas sebagai ladang bercocok tanam yang memberikan hasil bumi berlimpah untuk kesejahteraan lahir batin,” kata Sujana Kenyem pada Jumat, 10 September 2021.

Kata dia Komaneka berinisitif menggelar ‘living gallery’ untuk memberikan kesempatan kepada seniman tetap berkarya pada saat pandemi.

Sejumlah seniman akan bergantian mengisi kegiatan yang dimaksudkan untuk tetap menghidupkan atmosfer galeri ini.

Baca Juga: Messi Pecahkan Rekor Gol Pele, Bigini Reaksi Netizen 

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x