Ubud Village Jazz Festival Hadirkan Musisi Lokal dan Internasional, Digelar 12 hingga 13 Agustus 2022

- 5 Agustus 2022, 09:11 WIB
Jumpa pers di Goro Goro Cafe n Kitchen Kamis 4 Agustus 2022 terkait pelaksanaan Ubud Village Jazz Festival atau UVJF yang akan digelar 12 hingga 13 Agustus 2022 di Museum Arma Ubud.
Jumpa pers di Goro Goro Cafe n Kitchen Kamis 4 Agustus 2022 terkait pelaksanaan Ubud Village Jazz Festival atau UVJF yang akan digelar 12 hingga 13 Agustus 2022 di Museum Arma Ubud. /Dok. Rofiqi Hasan untuk IndoBaliNews

 

INDOBALINEWS - Usai vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, Ubud Village Jazz Festival (UVJF) kembali digelar dengan menghadirkan sejumlah musisi lokal dan internasional.

Acara yang akan digelar 12-13 Agustus 2022 ini mengambil venue di Museum Arma, Ubud, Gianyar, Bali.

Co-Founder UVJF Yuri Mahatma mengatakan para pengisi acara telah dipilih lewat kurasi pihak penyelenggara.

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir Yosua: Bharada Eliezer Jadi Tersangka

"Musisi yang tampil adalah mereka yang kami kurasi dan pilih sendiri, jadi saya menelusuri website juga YouTube untuk melihat musisi jazz yang berbakat, tapi belum begitu dikenal publik. Namun ada juga yang memang sudah populer," ujar Yuri saat jumpa pers di Goro Goro Cafr & Kitchen, Sanur, Bali, Kamis 4 Agustus 2022.

Sejumlah nama musisi beken turut berpartisipasi seperti Balawan, Tohpati, The Bernard Van Rossum dari  Belanda, Joan Terrol dan Xavier Vicente Torres dari Spanyol, serta Marco Zenini dari Italy.

Baca Juga: Akses 15 PSE Diputus, Menkominfo: Telah Mendaftar tapi Berpraktik Judi

"Dari Indonesia, kami dengan bangga mempersembahkan Tohpati, salah satu gitaris-komposer-produser yang paling serba bisa dan diakui secara internasional, yang akan tampil dengan proyeknya, Tohpati Bertiga," sebutnya. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x