Mia Pramugari Sriwijaya Air Dimakamkan Tepat Ditanggal Janjinya Pulang Ke Bali Untuk Cuti

- 21 Januari 2021, 13:57 WIB
Pramugari Sriwijaya Air Mia dimakamkan di Taman Makan Umat Kristiani Mumbul,Badung tepat di tanggal yang pernah ia janjikan kepada orangtua untuk pulang ke Bali menghabiskan cutinya, Kamis 21 Januari 2021.
Pramugari Sriwijaya Air Mia dimakamkan di Taman Makan Umat Kristiani Mumbul,Badung tepat di tanggal yang pernah ia janjikan kepada orangtua untuk pulang ke Bali menghabiskan cutinya, Kamis 21 Januari 2021. /Facebook.com/Mia Tresetyani Wadu

INDOBALINEWS - Almarhum Mia Tresetyani atau Mia Zet Wadu pramugari Sriwijaya Air yang turut menjadi korban musibah jatuhnya pesawat di Kepulauan Seribu pernah berjanji kepada orangtua akan pulang ke Bali untuk cuti hari ini Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Mia Pramugari Sriwijaya Air Tiba di Bali Dimakamkan Siang Ini, Keluarga Pilu dan Bangga

Dan tanggal yang semasa hidup pernah ia janjikan ke orangtuaya tersebut adalah tepat hari ini jenasahnya dimakamkan di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul Nusa Dua, Bali.

Hal itu disampaikan oleh sepupu alharhumah Yudi Irawan kepada indobalinews.com, Kamis 21 Januari 2021 menjelang pemakaman Mia. "Semalam jenasah disemayamkan dirumah. Sebelum peristiwa jatuhnya pesawat, Mia pernah berjanji ke orangtuanya bahwa tanggal 21 januari 2021 dia akan pulang cuti di Bali," ujar Yudi Irawan.

Baca Juga: Melonjak 2 Kali Lipat Hari Ini Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Bali Dibanding Kemarin

Yudi juga mengungkapkan, menjelang kepulangannya Mia sempat meminta kepada keluarga di Bali agar dapur dan kamar mandi kediamannya diperbaiki. 

"Mia juga sebelumnya sempat meminta kepada orangtua untuk memperbaiki dapur dan kamar mandi di rumah," imbuh Yudi.

Baca Juga: MC dan Youtuber di Bali Riri Djalil Ditemukan Meninggal di Kos, Ini Kata Sahabat Soal Sakitnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya jenasah Mia disambut dengan penuh haru dan suasana pilu menyelimuti keluarga Mia di kediaman Jalan Tukad Gangga Denpasar Bali, Rabu 20 Januari 2021. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x