Heboh Panggilan Ummi Dari Ayus, Ini Pengakuan Haji Komar Ayah Nissa Sabyan

- 22 Februari 2021, 10:55 WIB
Klarifikasi Ayah Nissa Terkait Perselingkuhan Nissa Sabyan
Klarifikasi Ayah Nissa Terkait Perselingkuhan Nissa Sabyan /Tangkapan Layar Youtube / KH INFOTAINMENT/

INDOBALINEWS - Setelah viral banyak video yang mengindikasikan keintiman hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan yang masing masing memanggil sebutan Ummi Abi (ibu bapak-red), Haji Komar menepisnya.

Haji Komar ayahanda Nissa Sabyan mengaku bahwa panggilan Ummi tersebut merupakan panggilan keluarganya untuk sang putri.

"Mohon maaf ini kan rame nih masalah umma ummi umma ummi, Nissa jadi Ummi. Sebenernya Ummi itu panggilan keluarga, saya panggilnya Ummi," ungkap Haji Komar kepada para wartawan yang menunggu di depan rumahnya, yang dikutip indobalinews.com dari tayangan youtube channel kh_infotainment Minggu 21 Februari 2021.

Baca Juga: Dugaan Penularan Covid-19 Dari Makanan Beku, BPOM Amerika Menjawab

Ia juga megatakan semua tuduhan perselingkuhan itu tidak benar. Menurutnya yang namanya pergaulan di musik biasa mereka kumpul-kumpul.

"Namanya dunia seni, dunia musik kan biasa kumpul-kumpul. Orangtua kan gak kemana mana dirumah, tapi tahu lah kalau ada gelagat beda dari anak. Selama ini Nissa biasa saja, kalau ada yang beda kan oangtua kreteknya beda. Saya tahu betul anak saya," imbuh Haji Komar.

Baca Juga: Gerai Mie Ramai Pengunjung Abaikan Prokes, Ditertibkan Satpol PP

Haji Komar juga mengatakan tudingan pelakor yang menyeret putrinya adalah ujian kesabaran yang harus dilaluinya. "Sebagai orangtua tentunya tak beda jauh tak terperi kasih sayang kepada anak. Mendengar seperti ini saya orangtua MasyaAllah bukan gak bisa ngomong tapi saya bermunajat kepada Allah. Mudahan diberi kesabaran," jelasnya lagi.

"Allah Maha tahu, saya petik hikmahnya, buat saya sebagai orangtua mudahan mudahan ini jalan terbaik mohon doanya saja."

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: KH Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x