Bela Anak yang Berkelahi, Seorang Ayah Aniaya Juru Parkir dengan Stik Bisbol

- 31 Mei 2021, 09:37 WIB
Seorang ayah berinisial AAPP diamankan Polsek Kuta Bali setelah dilaporkan karena kasus penganiayaan juru parkir dengan stik bisbol. Ia mengaku emosi karena anaknya melapor telah berkelahi dengan juru parkir sebuah minimarket.
Seorang ayah berinisial AAPP diamankan Polsek Kuta Bali setelah dilaporkan karena kasus penganiayaan juru parkir dengan stik bisbol. Ia mengaku emosi karena anaknya melapor telah berkelahi dengan juru parkir sebuah minimarket. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang pria berinisial AAPP atau Gung I terpaksa diamankan petugas kepolisian karena aniaya juru parkir dengan stik bisbol di lokasi parkiran Indomaret seberang BSO Jalan By pass Ngurah Rai Kuta Bali.

Menurut Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, SH, MH dalam pernyataan resminya Senin 31 Mei 2021, pelaku dlaporkan oleh Putu Eka yang dianiaya pada Senin 17 Mei 2021 di lokasi parkiran Indomaret seberang BSO Jalan Baypass Ngurah Rai Kuta, Badung Bali.

"Pengungkapan kasus penganiayaan ini atas laporan korban yang dianiaya di lokasi parkiran Indomaret Jalan Bypass Ngurah Rai pada Senin tanggal 17 Mei 2021 sekitar jam 22.00 wita," ujar Kapolsek.

Baca Juga: Satpam Bunuh Cewek Aplikasi MiChat, Rampok Barang Korban Buat Judi Online

Lebih lanjut dikatakannya, Kapolsek kemudian melalui Kanit Reskrim Kuta Iptu Made Putra Yudistira, SH yang dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Erick Wijaya Siagian, S.Tr.K mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku Penganiayaan.

Pelaku AAPP atau Gung I diketahui beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai Badung juga tak terlalu jauh dari lokasi kejadian. Sementara pelapor atau korban bekerja sebagai juru parkir di halaman Indomaret atau seberang BSO Kuta Jalan By Pass Ngurah Rai, Badung.

Baca Juga: Seorang Pemancing Terjatuh di Tebing Water Blow Nusa, Belum Ditemukan

Menurut keterangan pelapor/korban pada Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 22.00 wita, melihat ada dua orang laki-laki naik sepeda motor berbelanja ke Indomaret. Setelah selesai berbelanja, pelapor mengatur lalin saat kedua pengunjung Indomaret tersebut hendak meninggalkan parkiran.

Namun beberapa saat kemudian kedua pengunjung tersebut balik sambil melawan arah dan saat itu mereka sempat ditegur oleh keponakan pelapor untuk berhati-hati. Tiba-tiba antara ponakan pelapor dan kedua pengunjung yang ditegur tersebut bertengkar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x