Putri Koster Dorong Penguatan Sinergitas Dalam Implementasikan Program Kerja

- 24 Januari 2022, 19:22 WIB
TP PKK Provinsi Bali Putri Koster saat menjadi salah satu narasumber dalam Dialog Lintas Denpasar Siang di Studio RRI Denpasar, Senin 24 Januari 2022.
TP PKK Provinsi Bali Putri Koster saat menjadi salah satu narasumber dalam Dialog Lintas Denpasar Siang di Studio RRI Denpasar, Senin 24 Januari 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster terus mendorong penguatan sinergitas TP PKK baik TP PKK dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga Dasa Wisma dalam mengimplementasikan program-program kerja yang tengah dicanangkan.

Harapan tersebut disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster saat menjadi salah satu narasumber dalam Dialog Lintas Denpasar Siang di Studio RRI Denpasar, Senin 24 Januari 2022.

Mengawali arahannya, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyampaikan bahwasannya di tahun 2022 ini, TP PKK Provinsi Bali memfokuskan kegiatan pada dua hal.

Baca Juga: Tertangkap Basah Mau Nyabu di Pinggir Jalan, 3 Sopir Truk Proyek Sirkuit Mandalika Dibekuk Polisi

Yaitu sosialisasi dan aksi sosial. Untuk kegiatan sosialisasi baik terkait program PKK maupun visi misi dari pemerintah baik provinsi maupun kabupaten/kota, dilakukan melalui media baik itu media cetak maupun elektronik.

Sedangkan untuk aksi sosial, TP PKK Provinsi Bali bersinergi dengan TP PKK Kabupaten/kota se-Bali melakukan kegiatan Pasar Rakyat yang dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota secara bergiliran.

Baca Juga: 6 Tips Membeli Rumah yang Wajib Diperhatikan Sebelum Deal

“Pasar Rakyat yang kita laksanakan mengusung tema 'Terima Kasih', di mana konsepnya kita membeli hasil pertanian/kerajinan, hasilnya kita terima lalu kita kasih atau berikan kepada masyarakat sekitar. Kita telah melaksanakan untuk pertama kalinya di Jembrana dan kegiatan ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat," ujar Putri.

Lebih jauh dalam arahannya, pendamping orang nomor satu di Bali ini juga mengajak seluruh TP PKK untuk terus bergerak melaksanakan program yang dicanangkan sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x