Wisatawan di Danau Beratan Diimbau Tak Taruh STNK di Jok Motor

- 28 Januari 2023, 15:07 WIB
Polisi berpatroli di DTW Danau Beratan Di akhir pekan Sabtu 28 Januari 2023.
Polisi berpatroli di DTW Danau Beratan Di akhir pekan Sabtu 28 Januari 2023. /Dok Humas Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Untuk tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang  kondusif di seputaran Obyek Wisata Danau Beratan Bedugul, Satuan Polairud Polres Tabanan hadir di tengah - tengah masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima dengan meningkatkan kegiatan kepolisian seperti Patroli Perairan, patroli jalan kaki, sambang dan dialogis guna terciptanya situasi aman yang kondusif. 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Kasat Polair Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. mengatakan di akhir pekan banyak wisatawan berkunjung ke DTW Ulun Danu Beratan, salah satu objek wisata di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan dengan view Danau Beratan. 

Baca Juga: Implementasi Kurikulum Merdeka di Perayaan HUT Sekolah

"Hal ini tentu sudah menjadi kewajiban dari kami melakukan atensi. Untuk hari ini kami melakukan patroli dengan Kapal Tg Bulung Daya XI - 2008 Pol Airud Polres Tabanan," ujarnya.

Patroli dilakukan dengan berkeliling Danau Beratan dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun wisatawan yang berada di pinggir danau.

 Baca Juga: Festival Imlek di Lapangan Puputan, 257 Personel Gabungan Polresta Denpasar Diterjunkan

Selesai patroli menggunakan Kapal personil patroli berjalan kaki di seputaran DTW Ulundanu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke DTW Ulundanu.

Hal ini pula sebagai wujud kepedulian Polri agar selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x