Owner Ayuterra Resort Ngacir Usai Diperiksa Polisi 12 jam, Wartawan Bengong

- 12 September 2023, 08:29 WIB
Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko beri keterangan 11 September 2023
Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Ario Seno Wimoko beri keterangan 11 September 2023 /Saifullah/ IndoBaliNews

INDOBALINEWS  - Kepolisian Resor Gianyar akhirnya memeriksa Owner Ayuterra Resort Ubud, Linggawati Utomo dan suaminya Vincent Juwono, sebagai saksi terkait kasus kecelakaan lift yang menewaskan 5 orang karyawannya pada Jumat 1 September 2023 lalu. 

Pemeriksaan Linggawati dan suaminya Vincent dilakukan pada hari senin 11 September 2023 sejak pagi hingga malam hari. Datang ke Mapolres Gianyar sekitar pukul 10.15 wita, dan baru keluar sekitar pukul 21.00 wita.

Baca Juga: Kasus Lift Maut Ubud, Kapolres Gianyar: Pasti Nanti Ada Tersangka

Sayang para wartawan yang sudah menunggu sejak pagi hingga malam di mapolre Gianyar tidak sempat bertemu pasangan Owner Ayuterra Resort tersebut karena hilang dari pantauan.

Para wartawan hanya bisa bertemu pengacaranya yang sudah didalam mobilnya dan enggan menjawab pertanyaan para wartawan yang membuntutinya.

Baca Juga: Ungkap Kasus Lift Maut Ubud, Polda Bali Libatkan Tim Ahli Tekhnik Unud

Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Ario Seno Wimoko, di sela pemeriksaan pada siang harinya mengatakan ada 60 pertanyaan yang harus dijawab terkait kasus kecelakaan lift yang menjadi salah satu fasilitas di Ayuterra Resort. 

"Apa yang kita minta keterangan hari ini adalah seputar terkait dengan kepemilikan beliau -beliau di Ayuterra, karena kita mendengar beliau selain Owner juga manager, lalu bagaimana tugas dan tanggung jawab lalu ijin apa saja yang mereka punya lalu kita juga masih mendalami tentang terkait pemasangan lift tersebut lalu juga ijin kelayakannya berkaitan tali tersebut masih kita dalami", urai Ario Seno. 

Ario juga menjelaskan pihaknya pada hari ini Selasa (12/9) akan ke Jakarta untuk pemeriksaan saksi ahli di kementrian tenaga kerja. Sampai sejauh ini saksi yang sudah diperiksa sebanyak 19 orang diluar tim ahli dan masih bisa bertambah, kata Ario. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x