Jelang Pemilu 2024 di Bali: 'Waspadai Potensi Masalah Akibat Meningkatnya Eskalasi Politik

- 6 Februari 2024, 07:30 WIB
Pj. Gubernur Bali Mahendra Jaya dalam Rapat Koordinasi dengan Jajaran Forkopimda, di Ruang Rapat Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Senin 5 Februari 2024.
Pj. Gubernur Bali Mahendra Jaya dalam Rapat Koordinasi dengan Jajaran Forkopimda, di Ruang Rapat Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Senin 5 Februari 2024. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Pj. Gubernur Bali, S.M.Mahendra Jaya menegaskan kesiapan Bali menggelar dan mensukseskan penyelenggaraan perhelatan akbar Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kesiapan pemilu di daerah ini disampaikan Pj. Gubernur Bali dalam Rapat Koordinasi dengan Jajaran Forkopimda, di Ruang Rapat Gedung Gajah, Jayasabha, Denpasar, Senin 5 Februari 2024.

Lebih jauh, Pj. Gubernur Mahendra Jaya menyampaikan apresiasinya atas kerja keras, sinergitas seluruh jajaran Forkopimda dalam mempersiapkan pelaksanaan pesta akbar lima tahunan ini.

Baik dari segi logistik, data pemilih, pengamanan hingga antisipasi terhadap potensi kerawanan sehingga pihaknya yakin Bali sudah sangat siap menyelenggarakan Pemilu yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Tantangan Diet Tanpa Gula, Cuma 7 Hari, Coba Yuk!

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya kerja keras dan kerjasama seluruh jajaran Forkopimda sehingga Bali sudah siap menyambut pemilu, Saya berharap dengan segala upaya yang telah kita lakukan bersama, Pemilu di Bali akan berjalan sukses, aman dan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Pj. Gubernur Bali juga menambahkan meskipun saat ini situasi Bali kondusif, kita tetap harus mewaspadai berbagai permasalahan-permasalahan yang bisa timbul yang disebabkan oleh eskalasi politik yang meningkat.

Selain itu yang harus diberi perhatian juga adalah permasalahan ekonomi masyarakat karena situasi harga kebutuhan pokok menjelang Imlek, Galungan Kuningan, Nyepi serta bulan puasa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x