Musim Hujan di Bali, Bantuan PT Pelindo Diapresiasi BPBD

- 7 Februari 2024, 06:18 WIB
Kepala Pelaksana BPBD Bali saat menerima bantuan dari PT Pelindo sebagai tanggung jawab sosial, di Denpasar Selasa 6 Februari 2024.
Kepala Pelaksana BPBD Bali saat menerima bantuan dari PT Pelindo sebagai tanggung jawab sosial, di Denpasar Selasa 6 Februari 2024. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Pemerintah Provinsi Bali melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali menerima bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dari Regional 3 PT. Pelabuhan Indonesia (Persero).

Bantuan berupa 200pcs Jas Hujan, 200 pcs Helm Safety dan 200 pcs sepatu boat yang diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali I Made Rentin, bertempat di Kantor Pusdalops-BPBD Prov. Bali, Denpasar pada Selasa 6 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pelaksana BPBD Bali I Made Rentin, atas nama Pemerintah Provinsi Bali menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Pelindo, dimana bantuan tersebut sangat dibutuhkan di lapangan.

Baca Juga: Liga 1: Girang dan Kecewa Stefano Beltrame Usai Cetak Gol bagi Persib Bandung

“Terlebih sejak minggu ketiga bulan November Bali memasuki musim hujan dengan intensitas sedang-tinggi, bahkan beberapa Kabupaten di Bali sudah ada korban jiwa, untuk itu bantuan apapun akan sangat kami butuhkan untuk operasional kami dilapangan," ucap Made Rentin.

Lebih, lanjut ia berharap bantuan dari Pelindo tidak hanya sampai disini namun secara aktif membantu Pemprov Bali, khususnya saat kondisi “urgent” yang memang membutuhkan respon cepat dari pihak-pihak terdekat.

Menanggapi hal itu, Sub. Regional Head Pelindo Bali Nusra Fariz Hariyoso menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di wilayah Bali.

Baca Juga: Yuk Cobain Diet Keto, Begini Caranya

Sejalan dengan komitmen tersebut, Pelindo Sub Regional Bali Nusra sepanjang tahun 2023, telah menyalurkan beberapa bantuan untuk mendukung berbagai program kegiatan di Pulau Bali salah satunya bantuan untuk BPBD Pemprov Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x