PT SSI Minta Maaf Kepada Mitra Bank BUMN Atas Kasus Oknum Karyawan Pembobol ATM

- 11 Mei 2021, 20:23 WIB
Ilustrasi mesin ATM.
Ilustrasi mesin ATM. /Pixabay

INDOBALINEWS - PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) selaku vendor pengelola sejumlah ATM beberapa bank di Bali menyayangkan kejadian yang dilakukan salah seorang oknum karyawannya pembobol ATM dengan cara mengganjal mesin.

Menurut Pjs Pemimpin SO PT Swadharma Sarana Informatika , I Putu Arta Sedana kepada wartawan saat dikonfirmasi Rabu 12 Mei 2021, hal itu merupakan kejahatan oknum karyawan yang tidak bisa digeneralisasi terhadap kinerja perusahaan.

Karena dengan mempertimbangkan selama ini kinerja perusahaannya, PT SSI sangat baik di mata klien bank.

Baca Juga: 7 Bulan Terpisah, Seorang Ibu Berurai Air Mata Bertemu Anak Kandungnya Atas Bantuan Polresta Denpasar

“Kejadian ini kami sangat sayangkan dilakukan oknum karyawan kami. Tetapi dari hasil konfirmasi kami, memang oknum karyawan kami ini memiliki gaya hidup yang tinggi dengan memanfaatkan kesempatan yang ada dan menyalahgunakan kapasitas jabatannya.

Ia juga berharap kejadian ini tidak berdampak pada kepercayaan klien terhadap perusahaannya.

"Untuk itu kami meminta maaf kepada mitra atau bank pemilik ATM yang dikelola PT SSI, dalam hal ini BRI yang telah menjadi korban tindak penggelapan kas ATM oleh oknum petugas PT SSI,” ujar Putu Arta Sedana.

Baca Juga: Heboh Bule Kanada Tawarkan Kelas Orgasme di Ubud Bali, Akhirnya Dideportasi

Lebih lanjut dikatakannya bahwa semua kerugian ditanggung oleh pihak PT SSI selaku vendor pengelolaan ATM, atau dengan kata lain pihak Bank BRI bukanlah pihak yang dirugikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x