Parkir Motor dengan Kunci Kontak Masih Nyantol, Motor Wayan Lenyap

- 25 Februari 2022, 18:37 WIB
Rilis pengungkapan kasus curanmor di MApolsek Pupuan Tabanan Bali, Juamt 25 Februari 2022.
Rilis pengungkapan kasus curanmor di MApolsek Pupuan Tabanan Bali, Juamt 25 Februari 2022. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

INDOBALINEWS - Jika ada yang bilang bahwa kejahatan itu bisa timbul karena ada kesempatan, beginilah yang terjadi di sebuah areal kebun kopi di Pupuan Tabanan Bali.

Seorang petani bernama I Wayan Nursada awalnya berniat kerja sebentar di kebun kopinya yang berlokasi di Subak Pangkung Waru, Banjar Dinas Kubu Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan Bali pada Minggu 30 Januari 2022.

Namun ia tak sadar, kunci kontak masih nyantol di motornya yang diparkir tak jauh dari tempatnya bekerja sekitar 200 meter saja.

Baca Juga: Aturan Baru: Vaksinasi Booster untuk Lansia Bisa Diberikan Setelah 3 Bulan Vaksinasi Primer

Usai bekerja dan ingin kembali pulang ke rumah, ia kembali ke tempatnya memarkir motor, namun sungguh kaget karena motornya sudah lenyap digasak seseorang.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika SH mengatakan saat rilis pengungkapan kasus curanmor di Mapolsek Jumat 25 Februari 2022 bahwa korban Wayan Nursada melapor kehilangan motor pada Rabu 2 Februari 2022.

"Korban yang datang melapor menyebutkan bahwa dirinya pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2022 pukul 16.00 wita, telah kehilangan 1 unit sepeda motor miliknya jenis Honda Supra warna hitam strip kuning beserta kunci kontak yang masih nyantol. Saat itu korban memarkir di TKP di areal kebun kopi kemudian ditinggal bekerja di kebunnya sendiri yang diperkirakan jaraknya 200 Meter," ujar Kapolsek seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Remaja Mesum di Renon, Polda Bali Berikan Sanksi Tegas 2 Pelaku Penyebaran

Kemudian dengan adanya Laporan ini selanjutnya memerintahkan Unit Opsnal Reskrim untuk datang ke TKP melakukan pengecekan dan melakukan rangkaian Penyelidikan serta berusaha mencari informasi untuk mendapat alat bukti petunjuk dengan cara menggali dari keterangan dari para Saksi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x