Ada Apa dengan Tik-Tok Replay 2023? Banyak Warganet Kecewa

- 15 Januari 2024, 21:22 WIB
Ilustrasi TikTok
Ilustrasi TikTok /Ilustrasi/Istimewa

 

INDOBALINEWS - Tik-Tok dan padananya dalam bahasa Mandarin douyin adalah layanan hosting video berdurasi pendek yang dimiliki oleh perusahaan Tiongkok ByteDance.

Layanan ini menghosting video yang dikirimkan pengguna yang dapat berdurasi mulai dari 3 detik hingga 10 menit.

Tik-Tok Replay 2023 adalah video Tik-Tok yang menampilkan sejumlah selebritis Tik-Tok seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan lainnya. Video itu menyuguhkan hal-hal yang viral di platform sosial media di Tik-Tok sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Dukung Merah Putih di Piala Asia 2023, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Tayang Pukul 21.30

Namun warganet menyayangkan bahwa yang tampil di Video Tik-Tok Replay tahun 2023 alias penutup tahun 2023 itu tidak seluruh konten kreator yang viral dan sering 'fyp' seperti dilansir dari akun Tik-Tok : @papa.groot memiliki pengikut sebanyak 4,1 jt dan disukai sebanyak 94,3 jt di Tik-Tok terkait Ada Apa dengan Tik-Tok Replay 2023 Banyak Warganet yang Kecewa Bahkan Beberapa Konten Kreator Viral Malah Tak Masuk sebagai berikut:

Boyke Aldysha mengatakan " Sebenarnya ia tidak begitu ingin membahas soal ini hanya saja dua hari ini ia resah tapi saya harus baca".
Ujarnya.

Lalu ia menambahkan " Ini saya rekap semuanya, sebelumnya saya sangat menghormati semua tim yang konsisten membuat Tik-Tok Replay selama tiga tahun terakhir ini". Katanya lagi.

Baca Juga: Presiden Jokowi 'Jagong Manten' Resepsi Pernikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen-Anisha Rosnah

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @papa.groot


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x