Capres Cawapres Terpilih Bertemu Presiden Jokowi

- 24 April 2024, 21:05 WIB
Komisi Pemilihan Umum RI resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden.Metrojabar/Guntur
Komisi Pemilihan Umum RI resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden.Metrojabar/Guntur /

INDOBALINEWS - Usai ditetapkan sebagai capres dan cawapres terpilih, pasangan Prabowo Gibran bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Rabu 24 April 2024 malam.

Berdasarkan pantauan wartawan, iring-iringan mobil Prabowo dan Gibran tiba di Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB melalui pintu masuk yang menghadap Jalan Medan Merdeka Utara.

Melalui tayangan langsung yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta, mobil Alphard putih yang biasa digunakan Prabowo berada dalam iring-iringan mobil tersebut.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Persoalan WNI Berobat ke Luar Negeri Harus Dicari Solusinya

Dalam kesempatan sebelumnya, Gibran juga mengakui rencana pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo yang juga merupakan ayahnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu malam.

Hal itu diakui Gibran kepada wartawan usai bersilaturahim ke kediaman resmi Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Jakarta. "Nanti malam," jawab Gibran saat ditanya kapan akan menemui Presiden.

Gibran pun menganggukkan kepala ketika ditanya apakah dirinya akan berkunjung ke Istana pada hari ini.

Baca Juga: Piala Asia U23 2024: Kabar Gembira, Nathan Terbang ke Qatar Perkuat Timnas Indonesia di Perempat Final

Gibran juga sempat menyatakan akan bergabung dengan Prabowo Subianto terlebih dahulu sebelum ke Istana. "Nanti gabung lagi dengan Pak Prabowo," ucap Gibran.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x