Menikmati Keindahan Pantai Double Six Seminyak Bali yang Cantik

- 24 November 2020, 11:43 WIB
Keindahan lembayung sunset dari Pantai Double Six Seminyak Bali
Keindahan lembayung sunset dari Pantai Double Six Seminyak Bali /Dok Zahra

INDOBALINEWS - Wisata di pulau Dewata Bali memang identik dengan pantai jadi tidak heran kalau banyak destinasi wisata pantai yang menarik di hati, pantai memang satu satunya tujuan tempat wisata yang menarik di Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Senin 23 November 2020

Salah satu pantai di Bali yang tak kalah populer dengan Pantai Kuta adalah Pantai Double Six. Pantai yang berada di Seminyak ini terkenal sebagai pantai tempat bersantai atau nongkrong yang tentunya nyaman bagi para pengunjung.

Baca Juga: Sejarah dan Pelestarian Kain Endek Khas Bali

Pantai Double Six selalu ramai dikunjungi pada waktu senja. Para pelancong biasa duduk santai di bean bag yang disediakan oleh cafe - cafe yang ada di pinggir pantai di bawah payung yang berwarna - warni yang menghadap ke pantai.

Baca Juga: Dukungan Masyarakat Atas Penurunan Baliho RIzieq Mengalir Untuk TNI-POLRI

Lokasi ini sendiri berada sederetan dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian. Jika ingin lebih mengeksplor pantai ini, bisa menempuhnya dengan berjalan kaki mulai dari menyusuri bibir Pantai Kuta, kemudian Pantai Legian terus sampai ke Pantai Double Six .

Baca Juga: Yuk Cari Tahu! Proses Terjadinya Pelangi

Lokasinya yang sangat strategis dan juga tidak jauh dari pantai yang terkenal yaitu Pantai Kuta ini mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Hanya perlu melalui rute Jalan Legian dan Jalan Seminyak, setelah berjalan hingga 2 kilometer lalu akan bertemu persimpangan, ambil jalan ke arah kiri dan sekitar 200 meter anda akan menemukan petunjuk jalan ke Pantai Double Six.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: kintamani.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x